Popular Post

Posted by : Unknown Wednesday, January 1, 2014

 
 Filler Arc: Episode Spesial Kakashi ANBU
- Pada Majalah Edisi/Issue #2 Weekly Shonen Jump yaitu bebarengan dengan rilisnya Chapter 657 di Jepang kemarin, diumumkan bahwa akan ada Filler spesial pada Anime Naruto Shippuden ditahun 2014 tepatnya akan tayang pada tanggal rils Kamis, 6 Februari 2014. Filler ini akan berjuduKakashi Anbu Hen ~Yami o Ikiru Shinobu~ (Kakashi Anbu Chapter ~Shinobi Yang Hidup Dalam Bayang-bayang~)

Filler Arc: Episode Spesial Kakashi ANBU

Disebutkan bahwa episode ini akan menceritakan masa lalu seorang Shinobi yang dijuluki mampu meng-copy 1000 Jutsu, Hatake Kakashi. Jika dilihat gambar pada Majalah WSJ Edisi #2 diatas terpampang gambar Anbu Kakashi sendiri, Hiruzen, Yondaime Hokage Minato, Yamato dan juga Anbu Uchiha Itachi. Wow! Meski ini cuma Filler bagaimana serunya melihat beberapa tokoh hebat diatas? Narutonian berspekulasi Filler ini akan menceritakan saat dimana Rin setelah meninggal lalu Kakashi, Yamato dan Itachi masuk anggota Anbu. Ya, meski cuma filler yang kemungkinan besar diluar buatan Mashashi Kishimoto, namun episode spesial ini patut kita tunggu. Belum ada informasi lebih lengkap lagi namun dikatakan Filler ini akan dibahas lebih dalam lagi dalam acara Studio Pierrot: Jump Festa akhir bulan/tahun ini di Jepang.
Kita pindah bahasan, berkaitan dengan Libur Natal dan Tahun Baru Manga Maupun Anime Naruto tentunya juga ikut libur, bisa dilihat di Jadwal Rilis Anime Naruto Bulan Desember 2013, bahwa bulan Desember ini hanya akan sampai pada:
Kamis, 19 Desember 2013 | Naruto Episode 343 "Siapa Kau Sebenarnya?"
Kamis, 26 Desember 2013 | Libur
Kamis, 02 Januari 2013      | Libur
Dan barulah jadwal Episode 344 telah dikonfirmasi oleh Narutobase dan Wikipedia:
Kamis, 09 Januari 2013Episode 344
"Obito dan Madara"
"Obito to Madara" (オビトとマダラ)
Berita Lain: Wataru Takagi, pengisi suara Tobi versi kocak menyatakan bahwa dirinya akan kembali mengisi suara Tobi/Pria bertopeng setelah Topeng Tobi terbuka.

Wataru Takagi: "I'm back voicing Tobi again. Though now that I'm Obito, I'm injecting some quiet/calm energy into it! This is another major role in a very big series. Roles like this make me nervous, ehehe."
Seperti itulah katanya seperti yang ditulis dalam blog pribadinya. Nah, hal ini juga menarik, ingat kan Obito dulu berganti suara saat karakternya berubah serius setelah mengaku-ngaku sebagai Madara, nah sebelum itu suara Tobi versi Kocak inilah yang diisi oleh Wataru Takagi yang akan kembali mengisi suara lagi setelah topeng Tobi hancur yang akan terjadi pada Episode mendatang.

Itu saja yang bisa Narutonian informasikan sampai saat ini. Postingan in akan terus diupdate apabila ada perkembangan informasi mengenai Filler di tahun 2014 nanti. Terimakasih. Semoga bermanfaat 

Special Thanks to :Newnarutonian

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Otaku - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Akbar Van Java -